Sunday, December 15, 2013

kitchen set telah menjadi bagian integral dari sebuah dapur.

kabinet kitchen set adalah elemen yang relative baru dalam sebuah dapur. Kitchen set tidak pernah menjadi bagian dari konstruksi dapur selama beberapa abad yang lewat. Kitchen kabient tersebut biasanya merupakan struktur yang terpisah seperti kabinet tempat menyimpan porselen atau rak kue yang bisa dipindah-pindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Selama abad ke dua puluh, kitchen set telah menjadi bagian integral dari sebuah dapur. Kitchen set tidak lagi dipandang sebagai kebutuhan sekunder. Introduksi peralatan dapur yang berukuran kecil yang dibuat untuk kebutuhan dapur dan rumah sudah jamak jaman sekarang ini.

Kitchen set minimalis muncul sebagai sebuah fitur utama dari rumah kontemporer. Biasanya dibuat secara hand made dari kayu solid. Beragam tipe sambungan menjadi merek informal dari kabinet kitchenset tersebut. Seperti detail yang mengindikasikan dengan secara tepat dimana seperangkat kabinet itu berasal. Tampkan ya para pembuat kabinet hampir dalam setiap wilayah di amerika serikat memiliki model dan gaya element dekoratif masing masing.


No comments:

Post a Comment